Mau Pasang Atap Membran Hubungi Saja Kami

Tenda Membrane
Jasa Atap Membran
Jasa Atap Membrane

Atap membran telah menjadi tren terkini sebagai atap tambahan di rumah Anda. Tentunya atap yang satu ini mampu membuat tampilan rumah Anda menjadi lebih elegan dan mewah. Terbuat dari bahan sintetis yang ramah lingkungan, atap ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau dan pastinya memiliki kualitas yang pantas untuk diacungi jempol. Terbuat dari bahan sintetis yang tahan akan segala macam cuaca atap sintetis ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna sesuai dengan selera Anda.

Memiliki insting yang baik dalam memilih atap tambahan untuk rumah atau bangunan yang Anda miliki adalah langkah awal yang harus dilakukan. Untuk bahan atap tambahannya yang bisa Anda gunakan adalah bahan jenis sunbrella. Bahan satu ini telah menjadi primadona di bidangnya banyak digunakan di Indonesia atau luar negeri. Tentunya ada baiknya juga jika Anda mengetahui cara perawatan atap membran yang disarankan seperti berikut.

Cara Perawatan Atap membran yang Benar

Memiliki atap tambahan tentu mengharuskan Anda untuk melakukan perawatan sebaik mungkin agar atap tambahan yang Anda miliki bisa bertahan untuk waktu yang lama. Ketahanan yang sudah teruji canopy kain sampai 10 tahun walaupun tidak dibersihkan sekalipun. Berikut adalah beberapa  cara perawatan atap membran :

Perawatan dengan cara menyikat

Apabila terdapat lumut yang menempel di bagian luar ataupun dalam Anda bisa langsung menghilangkan dengan cara menyikatnya. Dengan menggunakan sikat bulu-bulu halus seperti sikat gigi yang sudah tidak digunakan. Pastikan Anda juga menyikatnya dengan satu arah agar canopy Anda tidak tergores dan sobek.

Membersihkannya dengan air mengalir

Yang ke dua adalah dengan membersihkan bekas lumut yang sudah disikat dengan menggunakan sikat gigi dan selang air mengalir sampai bersih.

Menggunakan sabun detergen

Pastikan Anda menggunakan detergen yang tidak akan merusak warna dari canopy kain. Ratakan detergen dengan menggunakan tangan sebelum menuangkan detergen Anda perlu membersihkan lumut yang sudah dibersihkan di awal sampai bersih tidak ada sisa.

Membiarkan detergen terlarut

Setelah Anda melumuri dan meratakan detergen yang sudah disiapkan, Anda perlu membiarkan larutan detergen dalam waktu 15 menit sampai kotoran-kotoran yang menempel atau bandel terangkat dengan mudah.

Semprot dengan air bersih

Yang terakhir semprot dengan air bersih dengan mengusap-usap permukaan canopy kain hingga kotoran dan detergen hilang dari canopy kain.

Jemur canopy hingga mengering

Perawatan atap membran Anda perlu menjemur canopy sampai benar-benar kering, maka Anda akan melihat atap membran Anda kembali bersih seperti baru.

Beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan bila ingin membersihkan atap membran yang sudah dipasang pada rumah atau bangunan yang Anda miliki. Selain bisa digunakan di rumah Anda juga bisa menggunakan atap tambahan pada bangunan yang Anda gunakan sebagai tempat bisnis yang Anda kelola. Atap tambahan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat calon pelanggan yang akan mengunjungi tempat usaha yang Anda kelola.